Hubungi Kami Melalui WhatsApp

Syarat & Ketentuan

Terakhir diupdate: 2 Februari 2024

PENDAHULUAN

Syarat dan Ketentuan (Terms and Conditions) yang ditetapkan ini, mengatur penggunaan layanan jasa yang ditawarkan oleh PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) melalui beliku.co.id. Konsumen diwajibkan membaca dengan seksama syarat dan ketentuan ini karena berkaitan dengan hak dan kewajiban konsumen yang tunduk pada peraturan perundang-undangan Negara Kesatuan Republik Indonesia;

Syarat dan Ketentuan ini merupakan perjanjian sah antara PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) dengan Konsumen. Setiap bagian dalam Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan;

Dengan menggunakan layanan jasa dan/atau mengakses situs beliku.co.id, konsumen telah membaca, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini secara keseluruhan dan tidak dapat dibatalkan kembali dalam kondisi apapun;

Persetujuan Konsumen terhadap seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini mengikat konsumen secara individual maupun mengikat organisasi, badan usaha dan/atau badan hukum yang diwakili oleh seluruh pihak yang bertindak untuk dan atas nama organisasi, badan usaha dan/atau badan hukum untuk menggunakan layanan jasa yang disediakan;

PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) berwenang melakukan perubahan, menambah, mengurangi salah satu, sebagian, atau keseluruhan isi Syarat dan Ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dikemudian hari;

Apabila salah satu ketentuan dan/atau sebagian dari Syarat dan Ketentuan ini menjadi batal, tidak sah atau tidak dapat diberlakukan, maka ketentuan – ketentuan lainnya yang tercantum di dalam Syarat dan Ketentuan ini tidak akan menjadi batal secara keseluruhan, dan untuk itu PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) akan segera mengadakan perubahan terhadap Syarat dan Ketentuan ini untuk memperbaiki keadaan batal, tidak sah dan tidak dapat diberlakukan tersebut dengan cara yang sah dan benar;

Jika Konsumen tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau keseluruhan isi Syarat dan Ketentuan ini dan/atau perubahan terhadap Syarat dan Ketentuan ini dikemudian hari, maka Konsumen tidak diperkenankan menggunakan layanan jasa yang disediakan di beliku.co.id.

DEFINISI

  1. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) merupakan Perseroan Terbatas yang melakukan kegiatan usaha dibidang telekomunikasi sekaligus penyedia layanan jasa Digital Marketing untuk berbagai tahapan bisnis;
  2. Layanan jasa Digital Marketing (untuk selanjutnya disebut layanan jasa) yang dimaksud dalam angka 1 adalah termasuk tetapi tidak terbatas pada Visual Branding & Design, Video Production, Commercial Photography, Digital Campaign, Social Media Management, Website Development, Search Engine Optimization;
  3. Layanan Jasa sebagaimana diatur dalam angka 2 diperuntukkan bagi Konsumen perorangan, organisasi, badan usaha dan/atau badan hukum;
  4. Syarat dan Ketentuan adalah perjanjian antara PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) dan Konsumen yang berisikan peraturan mengenai hak dan kewajiban , tanggung jawab PT. Maha Indo Telekomunikasi dan Konsumen, kebijakan layanan yang disediakan oleh PT. Maha Indo Telekomunikasi ;
  5. Peraturan perundang-undangan adalah peraturan yang berlaku diwilayah yurisdiksi Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  6. Media sosial adalah kumpulan perangkat lunak yang digunakan sebagai platform media yang memungkinkan individu dan/atau komunitas untuk berkumpul, berbagi dan berkomunikasi secara daring yang dalam hal ini mencakup Tiktok, Instagram, youtube, twitter, facebook, google my business;
  7. Konsumen adalah pihak yang merupakan perorangan, organisasi, badan usaha dan/atau badan hukum yang menggunakan layanan jasa yang disediakan oleh PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) melalui situs www.beliku.co.id;
  8. Perangkat adalah setiap gawai yang terhubung dengan internet termasuk tetapi tidak terbatas pada telepon seluler, tablet, komputer, dan perangkat-perangkat lain yang dapat digunakan untuk mengakses situs www.beliku.co.id;
  9. Alamat Protokol Internet (selanjutnya disebut alamat IP) adalah label numerik yang ditetapkan untuk setiap perangkat yang terhubung ke jaringan computer yang menggunakan protocol internet untuk melakukan akses komunikasi ke situs www.beliku.co.id;
  10. Cookies adalah kumpulan informasi yang berisi rekam jejak dan aktivitas saat konsumen menelusuri situs www.beliku.co.id;
  11. Data pribadi adalah setiap informasi baik langsung,tidak langsung, dan/atau berkaitan dengan informasi lain yang digunakan oleh konsumen untuk mengakses situs www.beliku.co.id yang terbatas pada nama, alamat email, alamat, nomor telepon, alamat IP dan Cookies;
  12. Layanan pihak ketiga merupakan jasa periklanan (advertiser), sponsor konten, vendor marketing dan sponsor yang bekerjasama dengan PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) berdasarkan perjanjian kerjasama guna menyediakan layanan jasa;
  13. Layanan pembayaran pihak ketiga adalah layanan yang disediakan oleh Lembaga jasa keuangan bank dan/atau layanan jasa keuangan non-bank termasuk tetapi tidak terbatas pada Transfer rekening, Kartu Kredit Virtual Account, Xendit Payment gateway, Midtrans Payment gateway, E-wallet, QR Codes;
  14. Tim support adalah individu dan/atau tim yang merupakan bagian dari PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) yang bertugas membantu operasional layanan jasa yang disediakan dan membantu Konsumen apabila mengalami permasalahan dalam menggunakan layanan jasa;
  15. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) dan Konsumen secara bersama-sama disebut sebagai Para Pihak.

KETENTUAN UMUM

Dengan menggunakan layanan jasa yang disediakan oleh PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) melalui situs www.beliku.co.id, Konsumen menyetujui keseluruhan Syarat dan Ketentuan yang telah ditetapkan sebagai berikut:

  1. Bahwa dengan ini PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) menyatakan setiap layanan jasa yang disediakan merupakan kegiatan usaha yang sah dan tunduk pada peraturan perundang-undangan serta tidak menyediakan layanan jasa yang illegal dan/atau bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku;
  2. Bahwa dengan ini Konsumen setuju untuk menggunakan Layanan jasa yang disediakan hanya untuk tujuan yang diizinkan oleh hukum, termasuk tetapi tidak terbatas pada Peraturan Perundang-Undangan dan/atau semua praktik yang diterima secara umum dalam yurisdiksi Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  3. Dengan menggunakan layanan jasa yang disediakan, PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) tidak bertanggungjawab atas segala pelanggaran atas peraturan perundang-undangan baik karena kesengajaan maupun kelalaian yang dilakukan oleh Konsumen baik sebelum, saat, dan atau sesudah menggunakan layanan jasa yang disediakan;
  4. Apabila Konsumen melanggar salah satu, sebagian, dan/atau keseluruhan dari Syarat dan Ketentuan ini dan Konsumen tidak menghentikan pelanggaran serta melakukan tindakan yang dianggap patut dalam 24 jam dengan atau tanpa pemberitahuan tertulis terlebih dahulu dari PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku), maka PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) memiliki kewenangan untuk menghentikan layanan segera secara sepihak dan/atau melakukan penangguhan layanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu;
  5. Apabila Konsumen mengalami kondisi kepailitan dan/atau memasuki kondisi Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) pada saat menggunakan layanan jasa yang disediakan, PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) berwenang untuk menghentikan layanan secara sepihak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan melakukan penangguhan layanan;
  6. Bahwa dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, Para Pihak menyetujui untuk mengesampingkan ketentuan Pasal 1266 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata;
  7. Apabila terjadi penghentian layanan dan/atau penangguhan layanan, PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) berwenang segera menghentikan segala layanan yang sebelumnya diberikan kepada Konsumen. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) berwenang menghapus keseluruhan data atau konten yang akan dipublikasi, maupun berwenang menyimpan data tersebut untuk periode waktu tertentu sesuai dengan kebijakasanaan PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku), guna memberi kesempatan Konsumen mengumpulkan kembali data-data tersebut dengan biaya yang ditanggung oleh Konsumen.
  8. Apabila penggunaan Konsumen atas Layanan jasa mengancam kemampuan PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) melalui situs www.beliku.co.id untuk menyediakan Layanan jasa dan sistem lainnya baik disengaja maupun kelalaian, PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) berhak mengambil semua langkah yang dianggap wajar untuk melindungi Layanan dan sistem pada situs www.beliku.co.id yang dapat meliputi penangguhan akses terhadap Konsumen atas Layanan jasa yang disediakan. Pelanggaran berulang terhadap Syarat dan Ketentuan ini dapat mengakibatkan penghentian Akun Konsumen.

ALASAN PENANGGUHAN LAYANAN DAN/ATAU PENGHENTIAN LAYANAN

Konsumen menyetujui PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) berwenang, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, menangguhkan dan/atau menghentikan layanan jasa seketika setelah ditemukannya dugaan pelanggaran termasuk tetapi tidak terbatas terhadap hal-hal berikut:

  1. Menggunakan layanan jasa secara melawan hukum baik kesengajaan maupun kelalaian melanggar ideologi negara, peraturan perundang-undangan yang berlaku, perintah pengadilan, dan/atau perjanjian (termasuk namun tidak terbatas pada, kekayaan intelektual, komunikasi, privasi, pidana, dan hukum internasional);
  2. Menggunakan Layanan jasa untuk perbuatan melawan hukum yaitu Tindakan ujaran kebencian yang berkaitan terhadap suku, agama, ras, dan adat;
  3. Menggunakan Layanan jasa dengan cara menyalahgunakan dan/atau melanggar privasi atau hak milik orang lain baik kesengajaan maupun kelalaian;
  4. Memperoleh seluruh informasi secara melawan hukum mengenai data konsumen lain yang menggunakan layanan jasa termasuk tetapi tidak terbatas pada data pribadi konsumen;
  5. Terlibat dalam setiap tindakan pelecehan baik yang diatur dalam peraturan perundang-undangan maupun norma-norma yang berlaku di masyarakat melalui bahasa, frekuensi, atau ukuran pesan, baik dengan email, konten situs, dan/atau dalam bentuk apapun;
  6. Membantu secara langsung atau tidak langsung dalam menyebarluaskan materi termasuk tetapi tidak terbatas pada gambar, tulisan, kata, bentuk dan/atau gabungan gambar, tulisan, kata, bentuk yang memiliki hak kekayaan intelektual secara melawan hukum;
  7. Menggunakan layanan jasa baik secara langsung atau tidak langsung untuk tindak pidana penipuan, pemalsuan, manipulasi, misinterpretasi, menyembunyikan, mengelabui pihak manapun dalam bentuk apapun;
  8. Melakukan dekompilasi, rekayasa terbalik, merusak, meretas sebagian dan/atau seluruh teknologi terenkripsi dan/atau tindakan pengamanan secara melawan hukum terhadap kegiatan operasional dari layanan jasa PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) baik melalui www.beliku.co.id ataupun tidak;
  9. Mengganggu, memanipulasi, merusak, dan/atau menyebabkan terhambatnya fungsi kerja dari perangkat lunak, perangkat keras, data, dan/atau perangkat telekomunikasi lainnya yang digunakan oleh PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) untuk melaksanakan kegiatan layanan jasa, mengancam kemampuan PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) untuk menyediakan Layanan jasa melalui situs www.beliku.co.id

ALASAN PENANGGUHAN LAYANAN DAN/ATAU PENGHENTIAN LAYANAN

  1. Bahwa dengan ini Konsumen bertanggung jawab secara penuh terhadap pelanggaran atas peraturan perundang-undangan yang dilakukan Konsumen maupun pihak-pihak yang berafiliasi dengan Konsumen baik karena kesengajaan maupun ketidaksengajaan, yang menimbulkan dampak hukum maupun yang tidak menimbulkan dampak hukum apapun kepada PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) baik sebelum, saat, dan atau sesudah penggunaan layanan jasa yang disediakan oleh PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) pada situs www.beliku.co.id;
  2. Bahwa dengan ini PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) tidak bertanggung jawab secara penuh terhadap pelanggaran atas peraturan perundang-undangan yang dilakukan Konsumen maupun pihak-pihak yang berafiliasi dengan Konsumen baik karena kesengajaan maupun ketidaksengajaan, yang menimbulkan dampak hukum maupun yang tidak menimbulkan dampak hukum apapun kepada PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) baik sebelum, saat, dan atau sesudah penggunaan layanan jasa yang disediakan oleh PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) pada situs www.beliku.co.id;
  3. Konsumen bertanggung jawab terhadap segala kerugian yang diderita oleh PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) sebagai akibat perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh Konsumen saat menggunakan layanan jasa yang disediakan oleh PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku). Kerugian ini termasuk tetapi tidak terbatas pada pencemaran nama baik, penipuan, ataupun perbuatan melawan hukum lainnya;
  4. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) tidak mengendalikan, tidak menyediakan, tidak menjalankan, atau dalam cara melawan hukum apapun, tidak bertanggung jawab terhadap seluruh informasi, produk, atau layanan yang dapat diakses melalui akun media sosial Konsumen;
  5. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) akan mengambil tindakan menon-aktifkan akun Konsumen yang terbukti melakukan pelanggaran peraturan perundang-undangan.

ALASAN PENANGGUHAN LAYANAN DAN/ATAU PENGHENTIAN LAYANAN

  1. Dalam menggunakan satu, sebagian, dan/atau seluruh layanan jasa PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) melalui www.beliku.co.id, Konsumen dilarang untuk mengunggah atau mempergunakan kata-kata, komentar, gambar, atau konten apapun yang mengandung unsur SARA, diskriminasi, merendahkan atau menyudutkan orang lain, vulgar, bersifat ancaman, beriklan atau melakukan promosi ke situs yang dilarang oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku, atau hal-hal lain yang dapat dianggap tidak sesuai dengan nilai dan norma sosial maupun berdasarkan kebijakan yang ditentukan oleh PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku).
  2. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) berhak melakukan tindakan yang dianggap perlu atas pelanggaran ketentuan ini, termasuk tetapi tidak terbatas pada penghapusan konten, pemblokiran akun;
  3. Konsumen dilarang mempergunakan foto, gambar dan/atau benda bergerak yang dilindungi hak atas kekayaan intelektual milik orang lain;
  4. Konsumen menjamin bahwa tidak melanggar hak kekayaan intelektual dalam mengunggah konten Konsumen ke dalam situs www.beliku.co.id dan/atau media sosial lainnya. Setiap Pengguna dengan ini bertanggung jawab secara pribadi atas pelanggaran hak kekayaan intelektual dalam mengunggah konten di situs www.beliku.co.id dan/atau media sosial lainnya.
  5. Dengan ini Konsumen memahami dan menyetujui bahwa penyalahgunaan foto, gambar dan/atau benda bergerak yang di unggah oleh Konsumen adalah tanggung jawab Konsumen secara pribadi.
  6. Terhadap layanan jasa yang membutuhkan akses terbatas milik akun konsumen, Konsumen wajib memberikan hak akses secara terbatas kepada PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) untuk mengelola akun milik Konsumen hingga layanan jasa tersebut berakhir;
  7. Terhadap layanan jasa yang membutuhkan akses penuh milik akun konsumen, Konsumen wajib memberikan hak akses secara penuh kepada PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) untuk mengelola akun milik Konsumen hingga layanan jasa tersebut berakhir;
  8. Dalam hal Konsumen mengunggah konten hasil layanan jasa PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku), Konsumen memberikan PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) hak non-eksklusif, di seluruh dunia, secara terus-menerus, tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, disub-lisensikan untuk melaksanakan setiap dan semua hak cipta, publisitas , merek dagang , hak basis data dan hak kekayaan intelektual yang Konsumen miliki dalam konten, di media manapun yang dikenal sekarang atau di masa depan. Selanjutnya Konsumen mengesampingkan hak moral dan berjanji untuk tidak menuntut hak-hak tersebut terhadap PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku);
  9. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) tidak bertanggung jawab terhadap sebagian maupun keseluruhan materi dari setiap layanan jasa yang telah mendapatkan persetujuan Konsumen dan yang telah dipublikasi pada media sosial Konsumen;
  10. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) berhak untuk sewaktu-waktu menghapus konten atau materi yang terdapat pada Feed yang dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan, peraturan hukum yang berlaku, serta etika pariwara yang berlaku;
  11. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diderita Konsumen sebagai akibat Layanan pihak ketiga saat menggunakan layanan jasa yang disediakan;

JANGKAUAN SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN JASA YANG DISEDIAKAN

  1. Apabila Konsumen adalah perorangan, Syarat dan Ketentuan ini mengikat semua orang yang mendapatkan akses melalui account Konsumen;
  2. Apabila Konsumen adalah organisasi, badan usaha dan/atau badan hukum, Syarat dan Ketentuan ini mengikat semua orang yang mendapatkan akses melalui account Konsumen, seluruh karyawan, agen-agen, yang berafiliasi dengan organisasi, badan usaha dan/atau badan hukum
  3. Pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini oleh seseorang yang menggunakan account Konsumen merupakan pelanggaran oleh Konsumen;

JANGKA WAKTU LAYANAN JASA YANG DISEDIAKAN

Jangka waktu terhadap layanan jasa yang disediakan disesuaikan berdasarkan masing-masing layanan jasa yang dipilih oleh konsumen dalam kategori services pada situs www.beliku.co.id;

 

 

ALASAN PENANGGUHAN LAYANAN DAN/ATAU PENGHENTIAN LAYANAN

  1. Pembayaran terhadap layanan jasa hanya dianggap sah apabila dilaksanakan melalui layanan pembayaran pihak ketiga sebagai berikut yaitu:
    1. Transfer rekening Bank Mandiri 1340032177775 atas nama PT. Maha Indo Telekomunikasi,
    2. Transfer rekening Bank BRI 423501005889505 atas nama  Aisyah Mawaddah,
    3. Transfer rekening Bank BCA 3031011092  atas nama Aisyah Mawaddah,
    4. Transfer rekening Bank BNI 1815439138 atas nama  Aisyah Mawaddah,
    5. QRIS atas nama PT. Maha Indo Telekomunikasi,
  2. Dilarang melakukan pembayaran terhadap layanan jasa selain melalui metode pembayaran yang tertulis dalam angka 1;
  3. Apabila Konsumen melakukan pembayaran terhadap layanan jasa selain pada metode pembayaran yang tertulis dalam angka 1 maka pembayaran tersebut dianggap tidak sah dan PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) tidak bertanggung jawab terhadap kelalaian Konsumen tersebut;
  4. Apabila Konsumen melakukan pembayaran sebagaimana yang tertulis dalam angka 3, maka PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) tidak bertanggung jawab terhadap pengembalian dana baik sebagian maupun keseluruhan dana yang telah dibayarkan oleh Konsumen;
  5. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian baik secara langsung maupun tidak langsung yang diderita oleh Konsumen termasuk tetapi tidak terbatas pada kegagalan proses pembayaran, kehilangan dana, kebocoran data pribadi akibat menggunakan layanan pembayaran pihak ketiga sebagaimana yang tertulis dalam angka 1;

KEBIJAKAN PRIVASI

  1. PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) akan menjaga privasi data Konsumen dengan tidak akan memberikan data pribadi Konsumen kepada pihak ketiga manapun tanpa izin terlebih dahulu dari Konsumen yang bersangkutan. Bahwa Ketentuan lebih lanjut yang mengatur mengenai kebijakan privasi diatur tersendiri dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan ini;
  2. Persetujuan terhadap keseluruhan isi Syarat dan Ketentuan ini merupakan kesatuan yang tidak terpisahkan terhadap persetujuan kebijakan privasi penggunaan layanan jasa;
  3. Jika Konsumen tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau keseluruhan isi kebijakan privasi dan/atau perubahan terhadap kebijakan privasi dikemudian hari, maka Konsumen tidak diperkenankan menggunakan layanan jasa yang disediakan di www.beliku.co.id.

HUKUM YANG BERLAKU (CHOICE OF LAW)

Layanan jasa yang disediakan ini tunduk pada peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia;

PENYELESAIAN PERSELISIHAN (CHOICE OF FORUM)

  1. Para Pihak menyetujui bahwa segala perselisihan antara konsumen dan PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) yang timbul karena penggunaan layanan jasa diselesaikan terlebih dahulu melalui penyelesaian perselisihan secara musyawarah dan mufakat;
  2. Apabila setelah dilakukan upaya penyelesaian sengketa melalui musyawarah dan mufakat tidak mencapai titik penyelesaian, maka Para Pihak sepakat melakukan penyelesaian perselisihan melalui bantuan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen;
  3. Apabila penyelesaian perselisihan melalui bantuan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen tidak mencapai titik penyelesaian, maka Para Pihak sepakat untuk melakukan penyelesaian perselisihan secara litigasi melalui Pengadilan Hubungan Industrial pada Pengadilan Negeri Indramayu;

CUSTOMER SERVICE

Tim Support bekerja selama jam kerja operasional perusahaan (jam 08.00 – 17.00 WIB) untuk membantu Konsumen yang dapat dihubungi melalui Live Chat yang tersedia di website, melalui WhatsApp di 0831 6556 9777, dan/atau melalui email info@beliku.com;

PERUBAHAN SYARAT DAN KETENTUAN

PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) berwenang kapan saja dan secara sepihak menggubah dan atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini dengan dan/atau tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dikemudian hari.

Penggunaan Layanan jasa yang tetap dilakukan Konsumen secara berkelanjutan merupakan bentuk persetujuan terhadap perubahan tersebut.

Jika Konsumen tidak ingin melanjutkan menggunakan layanan jasa yang disediakan PT. Maha Indo Telekomunikasi (Beliku) melalui www.beliku.co.id akibat perubahan tersebut, Konsumen dapat memberitahukan penghentian penggunaan Layanan Jasa melalui WhatsApp di 0831 6556 9777, dan/atau melalui email info@beliku.com.